10 April, 2009

GOTRN 4.0 By : Xzen

Nih Buat Yg udah ga sabar ngecheat di Ghost wa kasih lagi trainernya...
Trainer Ini Made In Om Xzen lagi...
Langsung Lo Pada DL aja deh Trainernya disini : GOTRN 4.0
Pass : cyberxhunter.net84.net
Buat Yang Susah DL Updatenya nih Gw kasih link Update Yg Baru : Xtrainer(2).dll
Inget Pesen Gw jangan pada show off ya...
Baca readme dulu baru lo jalanin trainernya..

Credit To :
1. Xzen
2. www.cyberxhunter.net84.net
3. www.nyit-nyit.net
4. www.cheaterneverdie.blogspot.com

69 komentar:

  1. koq error gk bs kk??
    T___T berulng" Donwload tetap z error..cm bs buka readme nya doank ama register.bat doank..
    yg tuk tainernya..gk bs.

    BalasHapus
  2. yha kk eror truuss capek nge donload nha....
    knp????kuq eror trusss.....

    BalasHapus
  3. yess bisa kk. thanks yah.
    yang gak bisa harap baca readme yang bener

    BalasHapus
  4. yang udh bisa , tolong kasih tau donkz caranya^^
    di e mail ku syahrul97@yahoo.com

    BalasHapus
  5. plzzzzzzzzzzzzzzzzz , ga bisa nich cheat GO nya hihihi~
    add syahrul97@yahoo.com
    sama cara2nya^^ thx

    BalasHapus
  6. kk masukny ri mana ci ko g bca

    BalasHapus
  7. cara na gini....
    donload dolo rar nha.....baru buka bat register..truss buka website www.cyberxhunter.net84.net\blog\truss donload. rar nha abiss tuh buka lagi register bat nha klo udh da tulisan 1 file copy baru baru buka aplicasi nha

    BalasHapus
  8. kk pendy maksudnya dmn tuh udh download rar ,kok malah download rar lagi ??^^

    BalasHapus
  9. nggak ngerti kk ^^ by Syahrul

    BalasHapus
  10. knp error trs all ?? hihih~ perasaan w protes mulu cheat gratisan juga masih protes,hihihi~by syahrul

    BalasHapus
  11. bat to install apaan lagi hihih~

    BalasHapus
  12. How To Install?
    - Start Register.bat To Install

    How To Update?
    - You Can Use Manual Update Or "GOTRNUpdater.exe"
    - For Manual Update Download It From http://cyberxhunter.net84.net/blog/
    - When You Using GOTRNUpdater.exe Just Run It And Click Update Button.
    - After Downloading Completed Run Register.bat Again.

    maksudnya apa all ^^ by syahrul

    BalasHapus
  13. kk pandy udh masuk www.cyberxhunter.net84.net\blog\ download apa kk ??

    BalasHapus
  14. udh di klik Register.bat * trs abiz itu buka web www.cyberxhunter.net84.net\blog . trs download apaan ??
    XTrainer???
    GOTRN ???

    BalasHapus
  15. Maklum laah hrs banyak nanya hihihi~

    BalasHapus
  16. nama nya juga cheat GO Gratisan hihihi~ yaa hrs banyak nanya hihihi~

    BalasHapus
  17. enak nya cheat V 3.80 langsung aktif cheat nya hihihi~ ^^

    BalasHapus
  18. Yupz Bner Kata KK Pendy..
    Cara pakainya...

    1. Download RAR nya
    2. jalanin Register.bat
    3. Download Update Xtrainer.dll
    4. jalanin lagi Register.bat
    5. Baru jalanin Trainernya

    Happy Cheating

    BalasHapus
  19. naah gitu geg dari tadi hihihi~ by syahrul

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. kk..pass na apaan..??wat di cyberxhunter..ksh tau y kk..tnx's

    BalasHapus
  22. THX banget , pada beli di masalembu meningan yang gratisan aja ^^ BY:syahrul

    BalasHapus
  23. Kk pas jalanin register.bat ada tulisan could not find c:\WINDOWS\system32\xtrainer.dll
    The system cannot find the file specified
    Press any key to continue ...
    maksudnya pa kk ...
    Jelasin ya kk devil ...

    BalasHapus
  24. kk devil,
    chetnya program ilegal terdeteksi ....
    tidak mendapat exp, hon, item.
    klo terus digunakan akan diband ...
    punya gw tak pake trus ....
    trus akhiri koneksi 135, pas mo dibuka lagi ada tulisan server ilegal - < 29... punya gw ke band ya kk, trus bisa njalaninnya lagi kapan ya kk ... kasih penjelasan donk ...

    BalasHapus
  25. kk aq pemula dalam permainan online plis kasih tau caranya. aq gak bisa jalanin chet ni,tiap aq buka selalu ada tulisan run time eror

    BalasHapus
  26. yang gak ngerti boleh add ym gua. donny_tjui@yahoo.com
    moga2 gua bisa bantu. gua sich enjoy aja sama cheatnya tapi cuma suka keluar tulian TIDAK MENDAPATKAN BAN/HON ATO AKAN DI BAN. HABIS ITU GAK DAPET EXP. MUSTI PINDAH DRAGON[CHANNEL] DULU BARU BISA LAGI

    BalasHapus
  27. Memang Setelah Patch baru Kmarin Game guard dari GO menjadi sakti...
    Saya sedang mencari cara Untuk Melumpuhkan game guardnya..
    Kalo Ga mau Ke Deteck Disarankan Jangan Memakai Skill Spam & MP Hack karena Kedua Cheat itulah yg membuat Game Guardnya menjadi Aktif..

    Happy Cheating

    BalasHapus
  28. klo ga ada skill spa, dan MP hack ga bisa fast hunt donkz hik's BY:syahrul

    BalasHapus
  29. kk kok malah nyangkut make weapon hack'
    gmn biar gk nyangkut (bisa masuk lagi)?????????

    BalasHapus
  30. waaahhh...
    sry ke klik kanan !!!
    bersiin kotoran di klik sblh kanan..
    maap

    BalasHapus
  31. KK Gimana sih ? Gue binggung deh. Sumpah Blank abis gue. Buat yg udh bisa Tolongin Gue dong. Kan lo main Ghost juga, Klo bisa gue ksh 500K. ada yg Berminat ? Langsung Post aja di sini.

    BalasHapus
  32. All : Ada yg udh pernah nyoba Click kanan ga ? Gue td sekali kepencet, maksud gue kan mau Copy Paste Link cyberxhunter.net84.net Hhehe Sorry.
    KK emang knp sih klo kita Click Kanan ?

    BalasHapus
  33. Gimana Ada yg mau ga 500K. dari gue. Klo ga ada yg mau 500K. gue naikin jd 700K. gimana ? That is my Last tender, So What is You're opinion ?
    HHehe so Inggris gue..

    BalasHapus
  34. Ko ga ada yg mau sih ? Udh pada Tajir apa di Ghost-Online. yah klo ga mau. Gue ada 2 penawaran terakhir :
    1. Lo kasih tau, Lo dapet 700K.
    2. Lo kasih tau, lo dapet pulsa Rp.10000.
    to All Operator.
    3. Lo kasih tau, Lo ga dapet apa2. HHehehe
    Jadi, gimana ? ada yg mau. please. kasih tau caranya, and lo pilih yg mana ? This is Serius

    BalasHapus
  35. Kenapa sih ga ada yg mau ? Lo pd ga Online ? Atau gimana ? Gini aja deh. yg tau langsung Kirim Ke E-mail gue : ranggakusuma17@yahoo.com. Jangan Copy, Paste lo. Nanti Mas Dark Devilz Marah. Hehe
    Caranya :
    1. Lo kasih tau caranya sekalian lo milih Price apa ? gue berhasil Lo langsung dapet. tp klo gagal Sorry2 aja nih Boss..

    BalasHapus
  36. aduh gimana nih boz...
    cheat nya SSH banget......
    puyeng aku...
    kli tau kasih tau w ya di alamat ni
    samu3ll_pu2nk@yahoo.com.
    BUat yg bae ja

    BalasHapus
  37. hahaha masih pada lom bisa ya ^^
    oo0o0o ia om nih chit madep wa lom pernah ke ditek
    sip sip sip ^^

    BalasHapus
  38. Zen kan Lo bisa bantuin Gue dong. Please

    BalasHapus
  39. Hey para Cheater Berbagi Dong sesama cheater.
    Ajarin dong yg Blom bisa. Please. KK Dark Devil Dimana Kau ?

    BalasHapus
  40. nich w kasih tau BY:syahrul
    langsung aj yaa.....u download dulu trainernya abiz itu kan udh selesai tuh download nya , u buka folder yang u download,udh di buka tuh folderna langsung aja u teken CTRL+P, contreng show password trs u tulis cyberxhunter.net84.net
    udh gitu OK , lalu u CTRL + A ilangin yang berbentuk folder tau kan folder yang tertulis ..
    yang tertulis .. jgn ke bawa , abiz itu u CTRL + C / COPY ke windows u teken CTRL+V
    kan trainer nya udh ada di windows tuh u klik register , di register itu tertulis 1 FILE
    udh aja u buka cheat GO nya


    HAPPY CHEAT ^^


    BY: syahrul97@yahoo.com

    BalasHapus
  41. SELAMAT MENCOBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


    BY SYAHRUL

    BalasHapus
  42. w lagi nyari cheat ids yang V skrang klo tau kasih tau w yaa


    BY:syahrul^^

    BalasHapus
  43. wew sapa tuh yang nulis jorok bkn syahrul all ^^

    BalasHapus
  44. cc syahrul aku minta kasih tau dong caranya aku waktu coba itu masa error terus klo isa chat aja di sini aku isa liat kok atau gk add YM aku nama nya HieroRaturangga@yahoo.com

    BalasHapus
  45. KK and CC. kayaknya Gue udh pasrah deh. ga bisa menggunakan CHEAT ini :(. Ga tau harus gimana lg ? masa abis di download kayak Beda Program gitu. Hmm. selamat tinggal para cheater. Semoga arwah kalian Di terima di sisinya. Amin. Lohh Salah ya. hehehe. Please KK Anonim bisa tlong jelasin se DETAIL mungkin ga ? Please bgt. Gue sangat menghargai Bantuan lo. Thanks

    BalasHapus
  46. Atau ga.. Mungkin Rmh atau Skolah Lo ada yg di deket Tangerang / Jakarta selatan Gitu. Biar kita ketemuan Terus ajarin gue. nanti lo gue ksh Rp.30000 / 1JT hon. Please :(

    BalasHapus
  47. anonim Kamu keren sekali!

    BalasHapus
  48. Parah masa pade ga bisa gampang tau hihihi~

    BY:syahrul

    BalasHapus
  49. ayo lah kk anonim syahrul plissss aku gk isa soal nya error terus

    BalasHapus
  50. KSH TAU KE FS GUE amy_mychelle@ymail.com

    kalo berfungsi w ksh pulsa 20rb ...JANJI tanpat nipu...

    ksh tau CARA MAKE NYA PLZZ MSH ERROR" ja dh w COBA brbagai macam CARA... telp k HP w yha.. 085711125163

    BalasHapus
  51. neh w yg comment 19april 00.06

    W UDH COBA BRBAGAI cara msh aj ERROR.. adooh

    Ksh TAU SCARA DETAIL ..
    .PELAN"
    .Dengan IKHLAS
    .JGN BURU"
    .JUJUR

    ato ga telp w aj di m3 gue 085711125163

    BalasHapus
  52. kk,untuk patch tanggal 28 april ini ada cheatnya lagi gak?
    terutama yg gratis.
    plisss

    BalasHapus
  53. btw, cr biar ga kedetek mulu gmn ya? plis bntuin...

    BalasHapus
  54. cheat nya gax bisa DIPAKEK HELP ME
    GIMANA SIH CRA PAKEK NYA
    SELALU EROR PLIZZ MOHON BANTUANNYA

    BalasHapus
  55. kk minta cheat ghost nya yg bru dunk!!

    BalasHapus
  56. kk dark Devilz , wa minta tolong donk bagi cit nya yg patch 28 april , yg stealth hack (hp hack aj ) thank y

    BalasHapus
  57. klo ada kirim aja ke email ini " hendry_l@yahoo.com"

    BalasHapus
  58. om tolong donk citnya bikin yg baru soalnya yg sekarang dah ga bisa di pake

    BalasHapus
  59. kk gmn cra mke chit nyaaaaa ????? ksih tawu dunkzzzz

    BalasHapus
  60. kk atw cc,ksh tw gwlah cra ngecitnya

    soalna wa dah frustasi bgt naikin lvl ghostnya

    plizz.....

    bntuin gw

    BalasHapus
  61. klo da ksh tw wa k email nie ja: romy_beckh@yahoo.com
    mohon bwt smua para cheater yg tw spy ksh tw gw!!
    wa mohon dgn sangat

    BalasHapus
  62. klo bypass GG rev 1333 ada ngga yah??tpi engine nya suport all komponen

    BalasHapus
  63. bnyk lecher sampah kerjanya cuman minta2

    BalasHapus
  64. kk kk mau tanya aku udah download cuman bukanya di mozila nah pas aku buka gak ada apa apanya

    BalasHapus
  65. kk kirim caranya donk ke alamat email ku ni rizalghotoen@yahoo.co.id plis kk

    BalasHapus
  66. cheat apa tu..
    kayak cheat anjink aja
    pantek lu yg buat cit. bikin org di ban aja
    anjink lu

    BalasHapus

Dilarang Berkata kasar/junk/flame/sara.
Bila larangan di abaikan,maka pihak yang berwenanglah yang akan mengurusnya